Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Obat Sakit Gigi

Obat Sakit Gigi │Cara MengObat Sakit Gigi Secar Alami

Sakit Gigi  adalah prnyakit yang keliatanya tidak menggangu apabila kita dilhiat oleh seseorang, namun apabila orang yang sedang mengalami Sakit Gigi itulah penyakit yang tanggung, karena bila dikatakan Sakit Gigi keliatanya kita mamapu untuk memaksakan kegitan kita sehari-sehari seperti biasa namun Sakit gigi itu sangat menggangu sekali ketika kita sedang menjalankan kegiatan sehari-hari itu. maka dari itu kali ini saya akan berbagi resep bagaimana cara untuk mengobati rasa sakit gigi tersebut. Berikut adalah Obat Sakit Gigi di bawah ini :

Obat Sakit Gigi 1 Kunyit :


Kunyit atau yang sering di sebut Kunyir atau juga di daerah saya yang sering di sebut Koneng adalah tanaman rempah yang sudah sering dimanfaatkan oleh nenek moyang kita untuk berbagai macam penyakit, kencatikan DLL, salah satunya bisa di gunakan untuk di jadikan Obat Sakit Gigi. Adapun cara Kunyit untuk di jadikan Obat Sakit Gigi - Pertama kita sediakan Kunyit secukupnya - kemudian Kunyit yang sudah kita sediakan itu di bakar terlabih dahulu yang nantinya akan di tumbuk hingga halus - Setelah kita mendapatakn tumbukan kunyit yg halus kunyit tersbut yang nantinya dijadikan bedak gigi atau Obat Sakit Gigi.

Obat Sakit Gigi 2 Bawang Putih :

Bawang putih juga rempah yang sering kita gunakan untuk memasak, namaun tampak kita sadari Bawang putih bisa kita jadikan Obat Sakit Gigi, adapun cara untuk mengolah Bawang putih menjadi Obat Sakit Gigi - Caranya hampir sama ketika kita menggunakan Kunyit untuk di jadikan Obat Sakit Gigi namun Bawang Putih tidak di bakar terlebih dahulu, langsung tumbuk saja sobat review, yang natinya kita gunakan sebagai bedak gigi untuk mengobati Obat Sakit Gigi.

Obat Sakit Gigi 3 Asafetida

Asafetida merupakan salah satu bahan pembunuh rasa sakit paling mujarab. Adapun cara penyembuhan menggunakan Asafetida adalah sbb: siapkan sekitar setengah sendok makan Asafetida lalu anda campur asafetida dengan air lemon setengah sendok makan juga.  Gunakan ramuan ini untuk mengobati sakit gigi anda.

Obat Sakit Gigi 4 Peppermint

Cara pembuatan obatnya: siapkan sekitar 5 gram peppermint, lalu rebus peppermint dengan air sekitar satu cangkir, kemudian tambahkan sedikit garam. Biarkan hingga mendidih, setelah mendidih angkat dan diamkan dulu agar tidak panas. Minum ramuan ini 2 x dalam sehari.

Obat Sakit Gigi 5 Bayam

Cara pengobatannya: siapakan beberapa lembar daun bayam yang masih segar lalu kunyah daun tersebut. Hal ini bisa membantu anda untuk memperkuat gusi, sehingga anda tidak sering terkena sakit gigi.

Obat Sakit Gigi 6 Es Batu

Es batu dapat membuat bagian tubuh mati rasa, sehingga bermanfaat baik untuk mematikan rasa sakit pada gigi. Cara pengobatan menggunakan es batu: siapkan es batu kemudian gosokkan ke bagian Pipi gigi yang sakit selama beberapa detik atau menit. Namun jangan salah sobat review jangan samape es batu nya di sajikan dengan minuman dingini,, minuman dingin malah akan berakibat fatal terhad sakit gigi

Obat Sakit Gigi 7 Mentimun 

Buah mentimun mungkin terkenal akan manfaatnya untuk kulit, namun siapa sangka bahwa buah ini juga bermanfaat baik untuk mengobati gigi anda. Adapun cara pembuatan obatnya adalah sbb: siapkan buah mentimun lalu potong-potong kecil dan masukan ke bagian gigi yang berlubang/ gigi sakit.

Itulah sedikit refrensi mengenai sakit gigi, penyebab sakit gigi dan bagai mana cara mengobati sakit gigi secara alami semoga bermanfaat bagi kita semua. Hindari makanan pedas dan minuman dingin sealama rasa Sakit Gigi masi terasa.

2 comments for "Obat Sakit Gigi"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete